Connect with us

Situbondo

Patroli Satsabhara Polres Situbondo Amankan 30 Botol Bir

Diterbitkan

||

Situbondo, Memontum – Puluhan botol bir merk Bintang diamankan regu patroli Satsabhara Polres Situbondo dari seorang warga di dusun Tanah Anyar desa Kilensari Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Selasa (7/11/2017) sore.
Informasi yang dihimpun Memo X, banyaknya laporan dari masyarakat terkait peredaran minuman keras ditindak lanjuti oleh Kasat Sabhara, AKP Moh.Hasanudin SH dengan menurunkan beberapa regu Patroli untuk melakukan kroscek dilokasi sekaligus melaksanakan patroli pantau situasi kamtibmas di wilayah Panarukan.
Sekitar pukul 15.00 WIB, petugas mengamankan 30 botol minuman keras merk Bir Bintang dari seorang warga pemilik warung di dusun Tanah Anyar desa Kilensari,Kecamatan Panarukan Situbondo.
Kasat Sabhara Polres Situbondo AKP Moh.Hasanuddin,SH., saat dikonfirmasi Memo X mengatakan, barang bukti minuman keras (miras) saat ini diamankan ke Mapolres Situbondo, sedangkan pemilik/penjual dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan untuk tidak menjual/mengedarkan minuman keras (miras) lagi. “Untuk warung yang diperbolehkan untuk menjual bir itu harus ada legalitasnya yang lengkap seperti Cafe dan Restoran hotel itu sudah ada aturannya untuk ijin menjual bir serta tidak boleh dibawah umur,” tegas AKP Moh.Hasanuddin yang juga mantan Kapolsek Mangaran ini.(im/mzm)

Advertisement

Terpopuler