Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Aksi Pencuri Sepeda Terekam CCTV

  • Rabu, 16 Januari 2019 | 20:24
  • / 9 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 119 kali
Aksi Pencuri Sepeda Terekam CCTV
Maling sepeda terekam kamera CCTV di Jl Sarangan. (ist)

Memontum Kota Malang – Pelaku pencurian sepeda pancal di Jl Sarangan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (16/1/2019) sekutar pukul 04.00, terekam kamera CCTV. Pelaku mencuri sepeda merk Poligon milik Faizal (25) yang diparkir di teras rumah dalam pagar.

Pelaku beraksi memanjat pagar rumah hingga berhasil mencuri sepeda tersebut. Kejadian ini baru diketahui sekitar pukul 07.30. Saat dicek kamera CCTV, pelalu terlihat jelas wajahnya saat prosea pencurian tersebut.

Informasi Memontum, bahwa biasanya sepeda dimasukan ke dalam rumah. Namun pada Selasa (15/1/2019) malam, sepeda di taruh di teras rumah. Korban mengira sudah aman dikarenakan pagar besi lumayan tinggi dan sudah terkunci. ” Aksi pelaku terekam CCTV. Pafahal pagar cukup tinggi, namun pelakunya masih bisa naik,” ujar Samsul, teman korban.

Dalam rekaman CCTV, pelaku naik pagar samping kemudian berhasil masuk ke halaman depan rumah. Pelaku kemudian mengendap-endap hingga berhasil mencuri sepeda tersebut.

“Satu orang yang tertangkap kamera CCTV. Saat membawa keluar, sepeda itu sempat disangkutkan di pagar. Setelah pelaku keluar pagar, sepeda itu baru diambil dari luar,” ujar Samsul. Diduga pelaku sudah mengincar sepeda itu dan baru Rabu pagi berhasil melakukan aksinya.

” Entah kejadian ini sudah dilaporkan atau belum. Sebab saat ini korban sedang tidak ada di sini,” ujar Samsul. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional