Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Tiang Listrik Tewaskan Pasutri dan 2 Tetangga

  • Sabtu, 19 Januari 2019 | 00:59
  • / 12 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 209 kali
Tiang Listrik Tewaskan Pasutri dan 2 Tetangga
Salah satu warga korban tersengat aliran listrik saat dibawa ke UGD RS Dr Moch Saleh Kota Probolinggo

Memontum Probolinggo – Naas nasib empat warga Merpati, Mereka tewas tersengat arus listrik pada kondisi hujan. Tugas kejadian tersebut tepatnya di jalan Sunan Kalijaga, RT 2 RW 1, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan tepatnya di RT 2 RW 1, Jumat (18/1/2019) malam.

Dari keempat korban tersebut adalah Totok 50, Sriani 55, dan dua korban meninggal diantaranya adalah pasangan suami istri, Joko Sandi 33, Elista Hutahuruk 33. Mereka berempat sempat mendapatkan perawatan medis, tapi tidak bisa tertolong dan meninggal di UGD RS Dr Moch. Saleh Kota Probolinggo.

 Walikota Terpilih Habib Hadi Zainal Abidin datangi korban Di UGD RS Dr Moch Saleh bersama Kapolres Probolinggo Kota


Walikota Terpilih Habib Hadi Zainal Abidin datangi korban Di UGD RS Dr Moch Saleh bersama Kapolres Probolinggo Kota

Menurut Muhammad Malik, Ketua RW 2 Kelurahan Jati, mengatakan bahwa keempatnya korban tersebut tersengat aliran listrik di tiang depan rumah Joko.

“Itu spontan kejadiannya, mungkin karena ingin menyelamatkan yang pertama tapi ke empatnya malah sama sama kesetrum,” jelas Malik kepada memontum.com di UGD.

Sementara Kapolsek Mayangan Kompol Firman saat di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP, dan menyelidiki kejadian tersebut. “Untuk sementara kami lakukan olah tkp dulu, tapi dari kesaksian beberapa warga diduga karena ada konsleting listrik saat hujan lebat,” jelasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional