Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Setrum Maut

  • Sabtu, 19 Januari 2019 | 20:02
  • / 12 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 52 kali
Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Setrum Maut

Memontum Probolinggo – Korban Sriyani (55) dan Totok (50) warga Jalan Merpati, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, korban tewas kesetrum listrik, pada Jumat tengah malam lalu, akhirnya di makamkan di TPU Sumber tempat tinggal korban. Ratusan tetangga dan kerabat ikut mengantarkan kedua korban ke liang lahat, dipimpin ustad setempat doa tahlil dan doa kubur dikumandangkan.

Terlihat suasana haru dan isak tangis keluarga korban saat prosesi pemakaman kedua korban tersebut. Sabtu (19/1/2019). Menurut Malik (55), tetangga korban, Korban merupakan orang baik, dan suka bersihkan sampah setelah kampung tergenang air hujan, dan suka membantu tetangga saat ada kegiatan hajatan, kita merasa kehilangan sosok kedua korban ini.

“Orangnya sangat baik sekali suka menolong tetangga di saat ada kegiatan hajatan, dan kegiatan kampung juga aktif, semoga semua korban meninggal teresetrum ditempatkan disisi Allah SWT, Amin Allahuma Amin” jelas Erfan saat di temui di tempat pemakaman.

Baca : Tiang Listrik Tewaskan Pasutri dan 2 Tetangga

Kedua korban lain yang merupakan pasangan suami istri yang Elistia Hutahuruf (33) dan Joka Sandy (33), mau dikebumikan menunggu kedua dan keluarga perjalanan dari Semarang.

Rencananya kedua korban, akan dimakamkan di TPU (Tempat Pemakamam Umum) Ungup – Ungup kelurahan Kanigaran kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. (geo/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional