Hukum & Kriminal

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Demi Rp 2 Juta, Petani Lereng Kelud Tewas Ditusuk Belati

  • Selasa, 22 Januari 2019 | 21:33
  • / 15 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 55 kali
Demi Rp 2 Juta, Petani Lereng Kelud Tewas Ditusuk Belati

Memontum Kediri – Tragis..! Bermaksud menagih hutang Rp 2 juta, Setyono (53) petani asal Dusun Sumberurip RT 03 RW 05 Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, tewas setelah perutnya tertusuk belati oleh Bowo (35) teman sendiri. Berdasarkan keterangan Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, tersangka Bowo punya hutang kepada Setyono sebesar Rp 2 juta.

Bahkan, Bowo sering menghindar setiap kali ditagih Setyono. Pada Setyono itupun langsung mendatangi rumah Bowo untuk meminta kejelasan. “Saat ditagih, tersangka ini selalu beralasan bahwa ia tidak berada di rumahnya, karena takut ditagih hutangnya,” kata Kapolres saat gelar press realese kasus ini, Selasa (22/1/2019).

Lebih lanjut Kapolres menegasaskan, terjadinya penusukan itu bermula pada Senin (21/1/2019), saat korban mendatangi rumah tersangka secara langsung, lantaran ia merasa bosan selama ini korban hanya diberikan janji saja oleh tersangka.

Sesampainya dirumah tersangka, cekcok pun terjadi diantara mereka. Pisau yang secara tidak disengaja berada di lokasi rumah tersangka, langsung diambil oleh korban untuk berniat menghabisi tersangka.

Namun tersangka berhasil menghindar dan mampu merebut pisau dari tangan korban. Setelah pisau langsung ditusukkan dan mengenai bagian ulu hati korban.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional