Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Nama Kadiknas Kota Malang Dicatut, Zubaidah: Saya Sudah Sering Beri Imbauan

  • Senin, 28 Januari 2019 | 19:38
  • / 21 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 108 kali
Nama Kadiknas Kota Malang Dicatut, Zubaidah: Saya Sudah Sering Beri Imbauan
Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra Zubaidah MM. (gie)

Memontum Kota Malang Kasus penipuan yang dialami oleh Rb (55), kepala sekolah SD Swasta di Kota Malang, warga Jl Simpang Langsep, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang adalah kasus penipuan berantai. Sebab sebelumnya, pelaku sudah beberapa kali mencatut nama Kadiknas Kota Malang Dra Zubaidah MM.

Hal itu seperti yang dijelaskan oleh Dra Zubaidah MM, kalau kasus penipuan ini sudah terjadi berulang kali. Saat ditemui Memontum pada Senin (28/1/2019) sekitar pukul 16.00, Zubaidah menjelaskan bahwa pihaknya sudah sering kali memberikan imbauan supaya pegawai Diknas dan juga para kepala sekolah tidak mudah termakan kasus penipuan seperti ini.

“Saya tidak pernah meminta-minta seperti itu, jangan percaya itu bohong. Saya sudah sering kali memberikan imbauan baik lewat grup WA kepala sekolah dan juga sering saya umumkan setiap rapat. Selain itu kami juga sudah seringkali memberikan imbauan di media kami. Tentang waspada penipuan dengan memberikan janji bantuan,” ujar Zubaidah.

Zubaidah juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menganti nomer HP. Jadi dia berharap tidak ada lagi kepala kepala sekolah baik swasta maupun negeri yang menjadi korban penipuan seperti ini.

Baca : Nama Kadiknas Kota Malang Dicatut Penipu, Kerjai Korban Rp 45 Juta

” Saya tahunya kalau ada penipuan lagi pada Jumat kemarin saat korban menemuai saya dan bercerita sudah tranfer. Saya kaget tranfer apa, saya tidak pernah meminta transfer. Saya bilang Suster ada apa. Saya tidak pernah meminta tranfer dan saya juga tidak tahu nomer HP ibu. Saya kemudian meminta suster untuk segera melapor ke polisi siapa tahu masih bisa di pending dan dilacak di bank, atas nama siapa rekening itu,” ujar Zubaidah.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional