Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Kakek Pikun Ditemukan Tewas Menggantung di Pohon Blimbing

  • Selasa, 29 Januari 2019 | 00:41
  • / 22 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 102 kali
Kakek Pikun Ditemukan Tewas Menggantung di Pohon Blimbing

Memontum Kediri – Warga Dusun Krajan Timur Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, dikejutkan dengan kematian Bejo (80) warga Dusun Krajan Timur Desa Wonojoyo RT 01 RW 01 Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri yang ditemukan tewas menggantung dipohon blimbing, milik Jerman tetangganya pada Minggu (27/1/2019) malam.

Kejadian meninggalnya Bejo yang tidak wajar itu pertama kali diketahui oleh Kasiyanto (41) dan Tukijan (55) keduanya masih tetangga korban warga desa setempat.

Kasi Humas Polsek Gurah Polres Kediri Aipda Yulianto mengatakan, korban Bejo diduga nekad melakukan aksi gantung diri dikarenakan lupa mengingat usianya sudah 80 tahun. “Kasiyanto yang memhetahui pertama kali Bejo menggantung dengam seutas tali warna biru menjerat di lehernya di pohon blimbing, ” katanya Senin (28/1/2019).

Yulianto menjelaskan, setelah Kesiyanto melihat Bejo dengan kondisi mengantung di pohon blimbing langsung memberitahu Tukijan (55) yang selanjutnya menghubungi Kepala Desa Wonojoyo Dwi May Susanto dan dilanjutkan melaporkan ke Polsek Gurah.

Dari hasil dari pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Kediri dan petugas kesehatan Puskesmas Gurah, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga nekatnya Bejo mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, disebabkan sudah pikun. (im/mid/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional