Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Truk Muatan Berlebih Putuskan Kabel PLN, Jl Raya Gumukmas Macet

  • Kamis, 9 November 2017 | 20:42
  • / 19 Safar 1439
  • Dibaca : 304 kali
Truk Muatan Berlebih Putuskan Kabel PLN, Jl Raya Gumukmas Macet
Truk Muatan Kayu Melebihi Batas Terjang Kabel Listrik Di Jalan Raya Krebet Gumukmas

Memontum Jember — Kabel listrik milik PLN yang berukuran besar yang melintang dari utara ke selatan jalan raya Kecamatan Gumukmas Dusun Krebet diterjang truk bermuatan Kayu sebetan muatan berlebih dari arah barat menuju ke Timur.

Akibat Kejadian hal tersebut kemacetan tidak bisa terelakan dan warga pelintas jalan memilih berhenti karena takut akan aliran listrik yang disinyalir masih hidup tersebut.

Kejadian pada Kamis (9/11/2017) siang tersebut juga sempat kagetkan orang sekitar karena sempat terdengar suara bunyi keras seperti letupan dan ahirnya warga berhamburan datang melihat kejalan raya dan sudah terlihat kabel mengelantung dijalan raya dalam kondisi mengantung dan sangat membahayakan.

Dari tempat kejadian di jalan raya terlihat beberapa Truk muatan berlebih sekitar 3 buah yang berhenti mendadak dan para sopir turun untuk melihat apa yang terjadi pada muatan yang dirinya bawa.

Salah satu warga sekitar sebut saja Atmari menuturkan, “Kami kaget, ternyata ini biang keladinya.”

Hal senada juga dilontarkan pengendara lain yang geram bernama Edi “Sudah tau muatan nya sangat tinggi itu hampir 3 meter kenapa masih saja di lakukan, Truk ini juga berbahaya bagi pengendara lain di belakang nya.,bagaimana hal seperti ini dibiarkan apakah muatan berlebih diperbolehkan lewat jalan raya ramai pengendara seperti di jember selatan ini, ujarnya. (lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional