Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Jatuh Dari Motor, Tewas Seketika

  • Minggu, 3 Februari 2019 | 20:33
  • / 27 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 99 kali
Jatuh Dari Motor, Tewas Seketika
Foto KTP Sugeng. (ist)

Memontum Kota Malang – Drs Sugeng Sulistiyono (54) warga Jl Bondowoso, Gang I B, Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 08.30, tewas.

Hal itu terjadi setelah terjatuh dari motor Honda Beat Nopol N 2365 AAU miliknya saat melintas di Jl Menur, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Namun karena tidak ada luka serius di tubuhnya ada dugaan korban tewas karena serangan jantung saat berkendara.

Informasi Memontum.com, bahwa Sugeng terlihat melintas dari arah Jl Sedap Malam memuju ke Jl Menur. ” Saya melihat motor korban mulai oleng saat di pertigaan menuju Jl Menur. Laju motornya seperti zigzag hingga akhirnya terjatuh,” ujar Solikin, warga Donomulyo, Kabupaten Malang, yang menjadi saksi mata dalam kejadian ini. Sebab Solikin mengendarai motornya tepat di belakang motor korban.

Petugas saat berada di lokasi. (ist)

Petugas saat berada di lokasi. (ist)

Setelah Sugeng terjatuh, warga segera melakukan pertolongan. Sebab saat itu Sugeng sudah terlihat tidak bergerak dengan tubuh tertimpa motornya. ” Saat warga melakukan pertolongan, korban sudah dalam kondisi meninggal. Tadi tidak terlihat ada luka di tubuh korban,” ujar Solikin.

Selain petugas Polsekta Lowokwaru dan tim Inafis Polres Malang Kota, unit Laka Lantas Polres Malang Kota juga mendatangi lokasi kejadian melakukan penyelidikan. Tim relawan, Riscue Perindo, PMI Kota Malang dan juga RJTjuga tiba di lokasi.

” Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Dari keterangan Arya, anaknya bahwa korban sudah seninggu ini sesak nafas. Sudah diminta untuk periksa ke dokter, namun katanya tidak mau,” ujar Agus Demit, Rescue Perindo yang juga berada di lokasi. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional