Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Pencari Rumput, Satpam, Warga PKL, PNS, BPBD dan Polisi Selamatkan Nyawa Wanita di Stadion Kanjuruhan

  • Senin, 4 Februari 2019 | 20:17
  • / 28 Jumadil Uula 1440
  • Dibaca : 207 kali
Pencari Rumput, Satpam, Warga PKL, PNS, BPBD dan Polisi Selamatkan Nyawa Wanita di Stadion Kanjuruhan

Memontum Malang – Seorang wanita tergeletak di semak-semak, timur Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Senin (4/2/2019) siang, menggegerkan warga sekitar. Bareng didekati warga, wanita berbaju hijau itu masih dalam kondisi hidup. Badannya lemas.

Entah apa yang terjadi jika, wanita itu tidak ditemukan seorang pencari rumput dan segera dibawa ambulan BPBD ke Rumah Sakit Kanjuruhan Kepanjen. Kondisinya lemas. Dari bagian paha, sempat tampak noda yang diduga bercak darah.

SELAMAT : Nyawa wanita itu selamat. (sos)

SELAMAT : Nyawa wanita itu selamat. (sos)

Nama wanita tergeletak yakni Suntami (45) warga Dusun Sumbertangkep, Desa Sumbersuko, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Identitas ini baru diketahui setelah seorang pegawai negeri sipil berusaha melacak dan menelepon beberapa orang.

Suntami, awalnya ditemukan pencari rumput sekitar pukul 13.00. Informasi tersebut kemudian disambungkan ke warga lain hingga ke pihak keamanan Stadion. Awalnya, sebagian orang mengira, wanita itu dalam kondisi tak bernyawa.

Berhembusnya informasi temuan wanita misterius di semak-semak menyebar cepat. Datang anggota Buru Sergap Polres Malang. Ia sempat memastikan kondisi korban dengan meminta seorang wanita untuk melihat bercak di pangkal paha.

“Alhamdulillah sik urip Rek,” ungkap seorang warga. “Ndang digowo nang rumah sakit,” urai warga lain.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional