Connect with us

Hukum & Kriminal

13 PSK Watu Adem Tretes Digaruk Pol PP

Diterbitkan

||

13 PSK Watu Adem Tretes Digaruk Pol PP

Memontum Pasuruan – Sebanyak 13 pekerja sex komersial (PSK) yang terletak di kawasan Tretes Watu Adem, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan berhasil di ciduk petugas gabungan Sat Pol PP Kabupaten Pasuruan. Pasalnya para PSK tersebut kedapatan tengah beroperasi menjajakan bisnis esek-eseknya.

Hasil pantauan yang didapat pewarta, Minggu (10/2/2019) sekitar 22.15 Wib “malam”, bahwa para petugas Sat Pol PP mengamankan para PSK yang sedang terpajang di “etalase” ruang wisma yang hendak disewakan ke sejumlah lelaki hidung belang. Dalam razia yang digelar tersebut intinya membrangus dunia esek-esek.

Dari keterangan Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Pasuruan yakni Anjar Dollar mengatakan, pihaknya tak akan berhenti dan akan terus menangkapi para PSK yang berada di wilayah Tretes demi memberangus dunia prostitusi di Kabupaten Pasuruan, Senin (11/02/2019).

“Sementara itu, para PSK yang berhasil ditangkap akan disidangkan guna mempertanggungjawabkan atas perbuatannya di hadapan hukum. Sebelumnya, mereka terlebih dahulu harus menjalani tes kesehatan agar bisa diketahui yang mengidap HIV/AIDS. (mat/yan)

 

Advertisement

Terpopuler