Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Hujan Disertai Angin Robohkan Pepohonan di Jember

  • Sabtu, 16 Februari 2019 | 21:57
  • / 10 Jumadil Akhir 1440
  • Dibaca : 28 kali
Hujan Disertai Angin Robohkan Pepohonan di Jember

Memontum Jember – Hujan deras disertai angin kencang selama kira kira 30 menit yang terjadi Sabtu (16/2/2019) siang pukul 16.00 di wilayah Kabupaten Jember robohkan pepohonan dan tiang Listrik.

Seperti halnya di wilayah Wirowongso Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember tepatnya di sepanjang jalan dari Gladak Pakem menuju kearah tempurejo pepohonan yang berada sepanjang pinggir jalan banyak yang roboh.

Rinawati warga Desa/Kecamatan Ajung mengatakan, hujan disertai angin datang secara tiba tiba, pertama turun gerimis langit gak seberapa mendung, namun tak berselang lama turun hujan sangat lebat bersamaan dengan angin kencang hingga bunyinya menyerupai suara pesawat terbang.

“Pertama gak seberapa deras hujannya, tak berselang berapa menit lagi tiba tiba hujan lebat sekali yang disertai angin kencang ..sangat kencang sekali hingga genting rumah bagian belakang habis terbawa angin dan Kayu kayu besar disepanjang jalan rata rata roboh menutup akses jalan, ” ungkapnya.

Diketahui bukan hanya di Kecamatan Ajung di beberapa daerah seperti, di jalan menuju Bandara Noto Hadi Negoro dan daerah Talang Babatan menuju Kecamatan Jenggawah, pepohonan dan tiang listrik roboh sehingga listrik yang ikut di wilayah tersebut padam hingga waktu tak ditentukan. (yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional