Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Sepeda Motor CB Curian Banyuwangi, Tabrak Ninja di Jember, Joki Kabur

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 19:22
  • / 13 Jumadil Akhir 1440
  • Dibaca : 25 kali
Sepeda Motor CB Curian Banyuwangi, Tabrak Ninja di Jember, Joki Kabur

Memontum Jember – Kecelakaan Senin (18/2/2019) malam di Desa/ Gumukmas Kabupaten Jember tepatnya di pertigaan pasar Gumukmas antara Honda CB modifikasi dan Kawasaki Ninja, sempat menggegerkan warga setempat.

Menurut Hendra warga Karang anyar Desa karang rejo kecamatan Gumukmas, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.10 tersebut sempat membingungkan para warga. Setelah kecelakaan kedua pengendara motor malah sama-sama lari.

“Pengendara CB yang posisinya berboncengan kabur tanpa menggunakan sepeda (lari) meninggalkan sepedanya di tengah jalan, sedangkan pengendara Kawasaki Ninja bukan melapor tapi malah juga lari juga,” ujarnya.

Melihat Kondisi Sepeda CB yang ditinggalkan Lanjut Hendra warga lainnya langsung menghubungi Kepala dusun Kebonan M Ridwan yang rumahnya tak jauh dari lokasi kecelakaan, tak lama kemudian setelah melihat motor, kemudian kasun (Ridwan) melaporkan ke Mapolsek Gumukmas.

Mendapat laporan petugas dari kepolisian sektor Gumukmas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan pengamanan terhadap sepeda motor CB, sementara pengendara masih tidak ditemukan dan dicari.

Menurut Kanit Reskrim Aiptu Amin Sahril membenarkan bahwa motor honda CB plat nomer DK 2441 BB tersebut hasil dari Penggelapan yang terjadi di Genteng Kabupaten Banyuwangi.

“Itu diketahui berawal dari seorang Pemuda bernama Sandy menginformasikan (mengaploud) lewat media Sosial Facebook, yang mengabarkan sepeda Motor Honda CB hilang, dan dilaporkan ke Mapolsek Gendeng Kabupaten Banyuwangi, ” jlentreh Amin.

Saat ini motor sambung Amin, sudah diamankan di Polsek Gumukmas untuk pengembangan.”Siapa pelaku yang membawa motor tersebut, kita sudah kerja sama dengan polsek genteng,” tuturnya. (bud/yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional