Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Kota Malang Diterjang Angin Kencang, Motor 3 Wartawan Tertimpa Beringin

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 19:25
  • / 13 Jumadil Akhir 1440
  • Dibaca : 81 kali
Kota Malang Diterjang Angin Kencang, Motor 3 Wartawan Tertimpa Beringin
Pohon Beringin tumpang di Jl dr Wahidin. (gie)

Memontum Kota Malang – Pohon beringin di Jl Dokter Wahidin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, yang berada di depan Warung Kopi Ambon, Selasa (19/2/2019) pukul 13.00, tumbang. Hal itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang.

Akibatnya warung Kopi milik Ambon rusak parah. Tak hanya itu, pohon tersebut juga menimpa 8 motor yang di parkir depan warung. Sedangkan 3 mobil yang diparkir di samping warung, memgalami kerusakan pada bagian depan.

Menurut keterangan Gumilang, wartawan Memontum.com, bahwa motor Supra X Nopol S 2000 KB miliknya juga ikut tertimpa pohon beringin tersebut.

Awalnya saya berteduh sambil minum kopi. Saat itu juga ada 2 teman wartawan lainnya, yakni Edi dan Yoga. Saat hendak ngetik berita untuk online, mendadak hujan deras disertai angin kencang,” ujar Gumilang.

Karena anginnya kencang, perfikan hujan sampai masuk ke dalam warung. Bahkan terdengar suara seperti atap seng terbuka.

” Di warung depan hanya ada saya dan Edi. Karena hujannya mulai masuk, Edi pindah ke warung utama. Sedangkan saya masih berada di warung depan. Saya merasa tembok pembatas ada yang bergerak. Karena kuatir, saya berlari ke warung utama utama.menyusul teman-teman. Tak lama kemudian pohon Beringin yang berusoa puluhan tahun samping warung roboh,” ujar Gumilang.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional