Connect with us

Kota Malang

Nabrak Pikup, Pemotor Scoopy Tewas

Diterbitkan

||

Nabrak Pikup, Pemotor Scoopy Tewas

Memontum Kota Malang – Andika Putra (20) warga Klayatan Gang III / Gang Melati, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (24/2/2019) pukul 02.30, tews sekwtika dengan luka parah di kepala. Luka tersebut akibat motor Scoopy Nopol N 3854 ABG yang dikendarainya menabrak mobil Pikup Nopol N 9301 E yang dikemudikan Nurhadi (49) warga Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, saat berada di Jl Raya Gajayana, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, atau tepatnya depan Gang IIIC.

Petugas Laka Lantas Polres Malang Kota dan Petugas Polsekta Lowokwaru segera tiba di lokasi. Jenazah Andika dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sedangkan Irma Rohmawati (20) warga Sanan Gang VIII, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, yang dibonceng oleh Andika mengalami luka ringan.

petugas kepolisian saat berada di lokasi. (ist)

petugas kepolisian saat berada di lokasi. (ist)

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa dini hari itu Andika membonceng Irma mengendarai motor Scoopy melaju di Jl Raya Gajayana, selatan ke utara. Namun saat di lokasi, haluan terlalu ke kanan melebihi as tengah jalan. Disaat bersamaan melaju Pikup bermuatan sound system melaju dari arah berlawanan. Karena haluannya terlalu ke kanan, Andika pun menabrak sebelah kanan depan pikup.

Benturan keras pun terjadi, Andika tewas dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan Irma mengalami luka ringan. Bahkan karena kerasnya benturan, kondisi motor rusak parah pada bagian depan. Kejadian itu mengundang pergatian warga sekitar hingg mendatangi lokasi. Namun mereka tidak bisa berbuat banyak, karena Andika sudah meninggal di lokasi. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polaekta Lowokwaru dan Laka Lantas Polres Malang Kota.

Kondisi motor korban rusak parah. (ist)

Kondisi motor korban rusak parah. (ist)

Informasinya, Pikup tersebut membawa sound system untuk diantar ke Gedung Cakra karena Minggu pagi akan digunakan untuk acara nikahan. Sedangkan Andika berencana pulang setelah menghadiri acara motor Scoopy di Kota Batu.

” Karena kurang hati hati dan waspada depan saat berkendara haluan terlalu kekanan melebihi as jalan sehingga terjadi laka lantas dengan kendaraan Mitsubishi Pick Up dari arah beralawanan,” ujar Ipda Deddy, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

 

Advertisement

Terpopuler