Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Curi Motor di Darungan, 2 Warga Klakah Dihajar Sampek Megap-megap

  • Minggu, 24 Februari 2019 | 18:41
  • / 18 Jumadil Akhir 1440
  • Dibaca : 111 kali
Curi Motor di Darungan, 2 Warga Klakah Dihajar Sampek Megap-megap

Memontum Lumajang – Rusan (31) dan Rusin (32) warga Desa Sumberwringin Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang Jawa Timur, babak belur dihajar warga beramai-ramai pasca mencuri motor milik warga Dusun Darungan Desa Darungan Kecamatan Kedungjajang, Sabtu (23/2/2019).

Kapolsek Kedungjajang AKP Sugianto menerangkan pada media bahwa, mulanya korban meletakkan sepeda motor jenis Supra 125 warna silver di tepian kebun di desa tempat tinggalnya.

Saat itu, korban tengah beraktifitas memotong kayu. Kemudian, saat hendak melepas lelah dengan mengambil air disepeda motornya, korban terkejut mengetahui motor miliknya sudah tidak ada.

“Korban meneriaki maling, dan pelaku ditemukan saat menuntun sepeda motor hasil curiannya yang tidak dapat dihidupkan karena ada kunci ganda,” terang Kapolsek

Warga yang mendengar teriakan korban langsung berhamburan menghajar pelaku. Beruntung, nyawa pelaku berhasil bisa diselamatkan atas kesigapan anggota Mapolsek setempat dan pelaku diamankan, untuk diproses hukum.

Setelah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Lumajang, kini, kedua pelaku berikut barang bukti berada dalam penanganan Polsek Kedungjajang Polres Lumajang.(adi/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional