Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Mobil Plat Merah UIN Tabrak Mahasiswi

  • Senin, 25 Februari 2019 | 21:05
  • / 19 Jumadil Akhir 1440
  • Dibaca : 123 kali
Mobil Plat Merah UIN Tabrak Mahasiswi

Memontum Kota Malang – Mobil Kijang Inova Nopol plat merah N 1159 AP milik UIN Maliki Kota Malang, Senin (25/2/2019) siang, menabrak mahasiswi di samping pintu masuk kampus UIN  / belokan BTN di Jl Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Mobil Plat Merah yang saat itu dikemudikan oleh Weni Susilowati (37) salah seorang staf di UIN, tiba-tiba saja ngegas saat berbelok.

Saat korban berjalan, tertabrak, mobil plat merah berhenti, dan pengemudinya keluar mobil (Repro CCTV)

Saat korban berjalan, tertabrak, mobil plat merah berhenti, dan pengemudinya keluar mobil (Repro CCTV)

Akibatnya mobil tersebut menabrak Devirga (21) mahasiswi UIN, asal Beji, Kabupaten Pasuruan, yang saat itu sedang berjalan kaki di pinggir jalan. Tak hanya itu, mobil tersebut juga menabrak motor dan Avanza silver milik pegawai PTN yang sedang parkir.

Saat warga melakukan pertolongan, Devirga ada di kolong mobil dalam kondisi tak sadarkan diri. Dalam rekaman CCTV, terlihat Devirga sedang berjalan kaki. Sedangkan mobil plat merah tersebut dari Jl Sumbersari berbelok kiri ke arah lokasi.

Mobil tersebut semula terlihat pelan. Namun tiba-tiba saja ngegas hingga mobil berjalan dengan kecepatan tinggi serong kiri menabrak Devirga yang sedang berjalan kaki dari arah berlawanan. Dalam rekaman CCTV tersebut, Devirga tidak bisa lagi menghindar hingga tertabrak. Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak kendaraan parkir dan rombong bakso.

Korban baju merah tampak tergeletak di jalan. (ist)

Korban baju merah tampak tergeletak di jalan. (ist)

“Ada 3 motor dan 1 mobil yang tertabrak. Sementara itu mahasiswi yang ditabrak lebih dulu segera dilarikan ke rumah sakit,” ujar Mahfud, penjual bakso yang juga terkena imbas kecelakaan ini. Informasinya kasus ini sudah ditangani petugas Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional