Connect with us

Kota Malang

Berangkat Kerja, Karyawati Terlindas Truk Sampah

Diterbitkan

||

Berangkat Kerja, Karyawati Terlindas Truk Sampah

Memontum Kota Malang – Gene Reginasari (33) warga Jl Puspo Gang I, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (26/2/2019) pukul 07.30, tewas seketika setelah terlindas Truk Sampah Plat Merah Nopol N 8421 AP yang dikemudikan oleh Aspriyantono (54), PNS, warga Jl Kaseran, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang saat melintas di Jl Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang atau tepatnya depan SMA Salahudin.

Korban tewas terlindas ban belakang kiri truk. Jenazahnya kemudian dibawa ke ke kamar mYat RSSA Malang. Sementara itu, Fatimah Fidyasari (24), adiknya yang mengendarai motor Honda Revo Nopol N 3679 AY, terjatuh ke kiri hingga hanya mengalami luka ringan. Kasus ini masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota.

Informasi Memontum.com bahwa Gene Reginasari adalah karyawati Optik Internasonal Kota Malang. Sebelum kejadian, Gene diantar Fatimah, adikny dengan mengendarai motor Revo. Saat itu Gene dibonceng oleh Fatimah, mengendarai motor dengan kecepatan sedang melaju dari utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi, motor Revo yang dikendarai Fatimah bersrempetan dengan motor tak dikenal. Hal itu membuat motor Revo tersebut oleng. Fatimah terjatuh ke arah kiri, sedangkan motor dan Gene yang berada di boncengan jatuh ke arah kanan masuk ke kolong truk sampah.

Akibatnya tubuh Gene terlindas ban belakang kiri truk yang melaju searah di sisi kanan. Tangisan Fatimah pun pecah setelah melihat jenazah kakaknya. Warga kemudian menolong Fatimah untuk dibawa ke IGD RSSA Malang, sedangkan jenazah Gene dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Sementara itu motor yang menyerempet korban masih misteri karena.langsung kabur usai kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Ipda Deddy membenatkan adanya kecelakaan itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Motor korban bersrempetan dengan pengendara motor tak dikenal yang melaju searah. Akibatny si pengemudi motor jatuh ke kiri sesangkan yang dibonceng jatuh ke kanan masuk di bawah kolong truk yang berada di sisi kanan,” ujar Ipda Deddy. (gie/yan)

 

Advertisement

Terpopuler