Connect with us

Banyuwangi

Kader PDI Perjuangan Adukan Pemilik Akun Facebook Muslikan

Diterbitkan

||

Kader PDI Perjuangan Adukan Pemilik Akun Facebook Muslikan
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Banyuwangi – Diduga posting status berisikan fitnah dan ujaran kebencian, pemilik akun Facebook Muslikan diadukan kader PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi, ke Polres Banyuwangi, Rabu (27/2/2019) siang.

Dalam Postingan yang dibuat dan disebarkan Muslikan dalam akun Facebooknya, menyebut “aku anti Jokowi karena Jokowi diusung PDIP, dan PDI bukan PKI tapi sarang (rumah) orang2 generasi PKI, tidak heran kan idiologi yang dipakai…. Prabowo harus Menang,”

Terkait konten yang di-posting oleh Muslikan tersebut, membikin kemarahan dan melalui hati kader PDI Perjuangan.

Ketua Promeg 96, Selamet Santoso alias Mbah Geger mengatakan, postingan yang dibuat dan disebarkan di Media Sosial Facebook oleh pemilik akun Facebook Muslikan itu, jelas sangat melukai hati kader PDI Perjuangan. Maka dari itu, dirinya bersama kader PDI Perjuangan melakukan langkah hukum terkait postingan yang disebarkan oleh pemilik akun Facebook tersebut.

“Saya selaku Kader Partai PDI Perjuangan jelas tidak terima, makanya saya bersama teman-teman mengadukan kasus ini ke Polres Banyuwangi agar ditindak lanjuti,” kata Mbah Geger usai mengadukan di SPKT Polres Banyuwangi.

 

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement

Terpopuler