Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Kompor Nyala, Ditinggal Sebentar, Warung Ludes

  • Kamis, 28 Februari 2019 | 19:53
  • / 22 Jumadil Akhir 1440
  • Dibaca : 48 kali
Kompor Nyala, Ditinggal Sebentar, Warung Ludes

Memontum Jember – Gara-gara gas yang ngowos warung bakso yang ada di dusun darungan desa kemuing kecamtan Arjasa ludes di lalap si jago merah Kamis (28/2/2019) dini hari. ,Tak hanya warung, semua isi warung juga amblas.

Selaku korban yakni Feri (48) warga setempat. Sekitar pukul 02.00, ia meninggalkan warung untuk menunaikan salat malam.

Informasi yang himpun media ini di lokasi, diduga, api berasal dari kompor gas yang kondisi nyala ditinggal Feri. Dugaan lain, tabung gas sempat ngowos. Ditambah adanya percikan api, mengobarkan bara ke ruang sekitar dan merembet ke barang barang mudah terbakar yang ada di warung tersebut.

“Saat itu tinggal sholat, namun setelah kembali sudah melihat warung terbakar, kemungkinan api berasal dari kompor gas yang ngowos, ketika ngowos itu, percikan api merembet ke barang barang,” ujar Feri dengan mata berkaca-kaca.

Akibat kebakaran tersebut feri mengaku menderita kerugian sekitar Rp 10 jutaan. “Ya sekitar Rp 10 jutaan lah, “ katanya.

Sementara itu, Toriman, tokoh masyarakat desa setempat menghimbau, apabila menghidupi kompor gas jangan sampai ditinggal, karena bisa berakibat fatal seperti yang terjadi di warung pak Feri. (yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional