Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Ahmad Dhani Jatuh Miskin?

  • Senin, 4 Maret 2019 | 20:49
  • / 26 Jumadil Akhir 1440
  • Dibaca : 79 kali
Ahmad Dhani Jatuh Miskin?

Kesandung Kasus Hukum Politik

Memontum Surabaya – Musisi Dewa 19 yang kini tersandung kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo diduga tengah mengalami krisis finansial. Hal tersebut diperkuat dengan bakal diselenggarakannya konser solidaritas yang bertajuk “Dewa 2019 All Star”, pada Minggu (10/3/2019) mendatang. Konser itu disebut-sebut diperuntukkan guna menggalang dana atas kasus yang menimpa pentolan gerakan #2019GantiPresiden itu.

Ketua Pelaksana konser, Didik Darmadi, membantah jika finansial Dhani sangat terpuruk. Tetapi ia membenarkan, konser ini memang sepenuhnya bentuk dukungan penuh atas solidaritas teman-teman Dhani yang ada di Surabaya.

“Bukan Dhani mengalami ekonominya buruk, bukan. Tapi kita merasa kasihan saja, selama ini kan Mas Dhani dipenjara bukan karena pembunuhan apa korupsi apa segala macam kan ini kasusnya sederhana. Tapi kita tetap menghormati proses hukum kita,” ujar Didik, dikonfirmasi via Whatsapp, Senin (4/3/2019).

“Ini tidak benar kalau kondisi Mas Dhani sedang ambruk, gak ambruk-ambruk bener lah,” tegasnya. Didik menjelaskan, jika bentuk solidaritas ini murni dari teman-teman Dhani yang ada di Surabaya. Bahkan ia mengaku, terselenggaranya Konser ini berkat iuran dan tidak memakai sponsor, sumbangan dari manapun.

Atas nama sahabat Dhani, Didik menjelaskan jika para sahabat pencipta lagu Laskar Cinta itu prihatin atas kasus yang menjeratnya. Oleh karena itu, nantinya pundi-pundi keuntungan dari acara ini akan diberikan langsung kepada Dhani.

“Ini murni urunan sahabat-sahabat Dhani dan kenapa kita tiketkan? Karena kan kita urunan, kita urunan dan ditiketkan, setelah membayar fasilitas segala macam itu baik gedung dan lain-lain. Tahu sendiri kan, mahal disitu. Maka sisanya nanti akan kita bantukan kepada Mas Dhani,” terang politisi Partai Demokrat ini.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional