Connect with us

Hukum & Kriminal

Pria Asal Desa Keben Turi Kendat di Kuburan Surabayan

Diterbitkan

||

Pria Asal Desa Keben Turi Kendat di Kuburan Surabayan

Memontum Lamongan – Seorang Warga di gegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di Pohon jamblang dengan seutas tali yang berada di pemakaman umum di Dusun Kedangean, Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

Mayat tersebut di temukan oleh Agus Prianto (28) warga setempat, yang bermula untuk mendatangi makam islam Dusun Kedangean Dusun Kedangean, Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, lantaran untuk berziarah ke makam ibunya.

“Pada saat saya berada di makam tersebut, saya melihat ada orang yang bergantung di pohon jamblang dengan seutas tali yang melilit dileher,” Ungkap Agus

Menurut Agus, saat di temukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengeluarkan bau tidak sedap. Mengetahui jika ada mayat tersebut, Agus langsung keluar makam untuk memberitahu warga setempat, mendengar kejadian ini warga setempat lalu bergegas untuk melihat mayat tersebut dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukodadi.

Tak lama kemudian polisi langsung mendatangi TKP untuk mengidentifikasi mayat tersebut, saat ditemukan korban memakai kaos dan celana jeans serta memakai sandal jepit berwarna biru yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian, setelahnya itu tidak ada indentitas apapun.

AKP H Slamet Sugianto, S.H, M.H, KAPOLSEK Sukodadi, Mangatakan pada saat di telusuri ternyata terkuak di ketahui korban bernama Abdul Gofur (28)th warga Desa Keben, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Di duga korban tersebut mengalami gangguan jiwa(Stress).

Kemudian polisi mengevakuasi korban dan di bawa ke RSUD Dr.Soegiri untuk di lakukannya Visum. “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, kayaknya ini memang korban murni bunuh diri,” tandas Slamet. (Lai/zen/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler