Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Rumah Janda Digerebek, Sempat Rusuh

  • Senin, 11 Maret 2019 | 19:39
  • / 4 Rajab 1440
  • Dibaca : 46 kali
Rumah Janda Digerebek, Sempat Rusuh
Kerumunan warga, ingin menggerebek rumah yang di duga selingkuh (pix)

Memontum Probolinggo – Saat listrik mati, warga memergoki salah satu laki-laki yang kepergok masuk ke rumah janda yang bekerja di salah satu pabrik garmen, karena mengetahui ada yang masuk tersebut, seorang laki-laki yang berasal dari Kabupaten Probolinggo digrebek ratusan warga desa.

Sampai perangkat desa dan pihak berwajib ada di lokasi. Karena warga bertambah banyak akhirnya pihak kepolisian mendatangkan tim satuan anti huru hara (shabara) Polres Probolinggo Kota. Butuh waktu 2 jam untuk mengevakuasi keduanya dari dalam rumah. Senin (11/3/2019) dini hari.

Dari kejadian itu sepontan ketenangan warga Dusun Tengah, Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo menjadi terusik. Saat warga memergoki ada laki-laki masuk ke dalam rumah janda beranak dua.

Laki-laki tersebut diketahui bernama Rohim (32), Warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih, dan janda bernama Rumina (34). Warga desa setsmpat marah dikarenakan Rohim sempat menantang warga bahwa dirinya kebal senjata tajam. Sehingga dengan semaunya bisa kencan di rumah janda tanpa mematuhi adat. Kekesalan warga semakin memuncak saat yang bersangkutan tidak mau meminta maaf.

Dalam sekejab ratusan warga sudah mengepung rumah Rumina yang bekerja di pabrik garmen. Massa yang sudah tersulut emosi beberapa kali melempari rumah Rumina dengan batu. Hingga menyebabkan kaca cendela pecah dan genteng rusak.

“ya warga sini sudah geram mas apalagi anak mudanya soalnya nantang kalau dia kebal dan tidak ada yang berani, “jelas Anang saat menyaksikan di TKP kepada memontum.com.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional