Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Pergoki Teman Kos “Curi” Bensin Dari Motor, Warga Gondanglegi Malah Dikeroyok

  • Selasa, 12 Maret 2019 | 19:54
  • / 5 Rajab 1440
  • Dibaca : 78 kali
Pergoki Teman Kos “Curi” Bensin Dari Motor, Warga Gondanglegi Malah  Dikeroyok

Memontum Kota Malang – Petugas Polres Malang Kota, hingga Selasa (12/3/2019) siang, masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan yang dialami oleh M Alifah Abdillah (32) warga Kasin, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang yang kos di Jl Candi Mendut, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dia dikroyok oleh 3 teman kos nya hingga mengalami sejumlah luka di tubuhnya pada Minggu (10/3/2019) pukul 06.00. Karena tidak menerimakan dengan aksi pengeroyokan ini, M Alifah Abdillah memutuskan untuk melapor ke Polres Malang Kota.

Informasi Memontum, bahwa Minggu sekitar pukul 04.30, korban mendengar suara gaduh di garasi kos. Karena curiga, dia kemudian ke garasi hingga melihat salah satu penghuni kos sedang ngatab bensin dari motor milik Doa Yorangga temannya.

Karena pengambilan bensin itu dilakukan tanpa ijin, korban kemudian memberitahukan peristiwa itu ke Doa Yorangga. Nampaknya hal itu membuat pelaku merasa dendam kepada korban. Sekitar pukul 06.00, pelaku bersama 2 temannya mengetuk kamar korban.

Saat korban keluar kamar, dia langsung dikroyok oleh para pelaku hingga babak belur. Kejadian selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota. ” Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni, saat dikonfirmasi Memontum Selasa siang. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional