Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Pedagang Rombeng Tewas Mendadak

  • Selasa, 12 Maret 2019 | 20:21
  • / 5 Rajab 1440
  • Dibaca : 30 kali
Pedagang Rombeng Tewas Mendadak
Kapolsekta Klojen Kompol Budi Harianto saat ikut mengangkat jenazah korban di kamar mayat RSSA Malang. (gie)

Memontum Kota Malang – Supardi (72) pedagang rombeng / Barang bekas, warga Jl BS Riadi Gang I, Keluarahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (12/3/2019) pukul 12.30, tewas mendadak.

Dia tewas saat berada di Pasar Comboran Lantai III Jl Kyai Tamin, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen hingga jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum.com, bahwa siang itu Supardi makan siang bersama Amsah (58), istrinya. Namun usai makan, Supardi terjatuh. Saat ditolong oleh warga, kondisinya sudah meninggal. Kejadian itu sempat membuat kaget para pengunjung dan pedagang Pasar Comboran hingga memadati lokasi.

Petugas Polsekta Klojen melakukan oleh TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Jenazah Supardi kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Namun pihak keluarga keberatan dan membuat surat pencabutan untuk tidak dilakukan otopsi.

Kapolsekta Klojen Kompol Budi Harianto saat bertemu Memontum.com di kamar mayat RSSA Malang, nenjelaskan bahwa diduga korban meninggal karena sakit jantung.

” Diduga kuat menderita sakit jantung dan komplikasi. Pihak keluarga membuat surat pencabutan untuk tidak dilakukan otopsi. Tidak ada unsur penganiayaan dan pidana lainnya karena murni jantung,” ujar Kompol Budi Harianto. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional