Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Pulang Karaoke, Mahasiswa Asing Dikeroyok di Parkiran The Nine

  • Jumat, 15 Maret 2019 | 22:19
  • / 8 Rajab 1440
  • Dibaca : 52 kali
Pulang Karaoke, Mahasiswa Asing Dikeroyok di Parkiran The Nine

Memontum Kota Malang – Yousef ( 26) mahasiswa asing asal Libya yang sehari-harinya tinggal di kawasan Tidar, Kota Malang, Kamis (14/3/2019) pukul 03.30, menjadi korban pengeroyokan. Dia dikroyok 3 orang tak dikenal saat berada di area parkiran Karaoke The Nine, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Bahkan akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka robek di bagian bawah mata, memar di bagian dada dan leher. Kejadian ini masih dalam penyelidikan petugas Polres Malang Kota untuk menangkap para pelakunya.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa sebelum kejadian korban berkaroke di The Nine. Setelah selesai, dia menuju parkiran berniat untuk pulang. Namun saat itu, dia dihadang oleh 3 pelaku tidak dikenal.

Tanpa banyak kata, para pelaku langsung melakukan pengeroyokan kepada korban. Karena kalah jumlah, korban pun kewalahan hingga beberapa kali terkena pukulan para pelaku. Beruntung kejadian itu bisa segera dilerai.

Meskipun pengeroyokan itu segera berakhir, namun akibat dari kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka. Bahkan, dia juga mengalami luka robek dibagian bawah mata.

Karena tidak menerimakan dengan adanya kejadian ini, korban menempuh jalur hukum dengan melapor ke Polres Malang Kota. Korban sudah dibawa ke IGD RSSA Malang untuk mendapatkan visum dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan.

” Ya benar korban sudah melapor dan masih dalam penyelidikan,” ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni, saat dikonfirmasi Memontum. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional