Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Kambing Beranak Mirip Bayi Manusia di Panarukan-Situbondo

  • Minggu, 12 November 2017 | 16:19
  • / 22 Safar 1439
  • Dibaca : 6142 kali
Kambing Beranak Mirip Bayi Manusia di Panarukan-Situbondo
Toyani (46) Anak Pak Kartuno saat menunjukkan Anak Kambing yang Beranak Mirip Manusia.(im)

Memontum Situbondo Kambing milik Kartuno (57) membikin geger warga di Dusun Pareyaan, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sebab kambing milik Kartuno beranak tak wajar.

Imam Joko (30) salah satu warga yang melihat langsung anak kambing itu mengatakan bahwa wajah dan badan anak kambing milik Kartuno memiliki kemiripan dengan manusia.

“Muka dan badannya mirip banget sama manusia,” ujarnya, Minggu (12/11/2017).

Tubuh anak kambing itu, tak dipenuhi bulu sebagaimana anak kambing pada umumnya. Imam menambahkan, anak kambing itu juga mempunyai wajah yang bulat seperti manusia.

Kabar tersebar hingga membuat heboh warga sekitar. Warga yang sejak dulu tidak pernah melihat kejadian ganjil seperti itu dibuat bertanya-tanya.

“Secara logika sangat tidak mungkin ada kambing yang melahirkan wajahnya mirip manusia,” kata Imam saat ditemui Memontum.

Apalagi, kambing milik Kartuno itu sebelumnya melahirkan anak kambing yang normal. Induk kambing juga melahirkan sesuai umur kehamilannya.

Sayangnya, anak kambing yang membikin heboh sekampung itu hanya hidup sebentar. Anak kambing berwarna putih kemerahan yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu, hidup selama kurang lebih 5 menit setelah dilahirkan.

“Kini anak kambing tersebut masih belum dikubur oleh pemiliknya,karena masih banyak warga sekitar melihatnya,” ujarnya (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional