Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Sakit Jantung Kambuh, Kakek Mulyorejo Tewas di Atas Motor

  • Rabu, 3 April 2019 | 13:22
  • / 27 Rajab 1440
  • Dibaca : 9 kali
Sakit Jantung Kambuh, Kakek Mulyorejo Tewas di Atas Motor
Jenazah korban saat ditemukan. (ist)

Memontum Kota Malang – Saleh (65) pedagang, warga Jl Rawisari, RT 04/RW 05, Lelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Minggu (31/3/2019) pukul 07.45, ditemukan tewas di parit saluran air Jl Supit Urang, Kecamatan Sukun. Saat itu posisi nya tertelungkuh di atas motor Jupiter MX yang terjatuh di parit.

Jenazah Saleh tidak sampai dibawa ke kamar mayat dikarenakan keluarga sudah iklas dan murni karena musibah. Jenazah Saleh kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera di makamkan.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa Saleh memiliki riwayat sakit jantung. Sekutar pukul 07.15, korban sempat mengeluhkan kepalanya pusing. Namun dia tetap pergi menuju ke tegalan dengan mengendarai motor Jupiter MX nya.

Diduga saat dalam perjalanan ke tegalan garapannya yang berada di sekitaran Supit Urang, sakit jantung kambuh. Dia kemudian jatuh ke parit dan tewas. Jenazahnya ditemukan sekitar pukul 07.45, oleh warga sekitar.

Tentunya wajah Saleh sudah tidak asing lagi bagi warga sekitar hingga kejadian ini segera dilaporkan ke pihak keluarga dan Polsekta Sukun. Bhabinkamtibmas Polsekta Sukun, PMI fan juga RJT segera tiba di lokasi. Saat jenazah hendak dibawa ke kamar mayat RSSA, pihak keluarga menolak dan memilih untuk dibawa ke rumah duka.
Kapolsekta Sukun Kompol Anang Tri Hananta SH membenarkan adanya kejadian itu.

” Diduga korban meninggal akibat sakit jatung. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka,” ujar Kompol Anang Tri Hananta. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional