Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Tertimpa Pohon Coban Glothak, 2 Wisatawan Batu Tewas

  • Kamis, 11 April 2019 | 20:09
  • / 5 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 62 kali
Tertimpa Pohon Coban Glothak, 2 Wisatawan Batu Tewas
EVAKUASI : evakuasi korban. (ist)

Memontum Malang – Tertimpa pohon besar akibat longsoran tanah, merenggut 2 wisatawan di lokasi Coban Glotak Wagir. Kamis (11/4/2019) sore, diketahui kedua korban berasal dari Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Musibah menimpa, Sudarwanto (30) diketahui sebagai warga Jalan Proyoyudo RT01/RW02 dan Eko Saputro (35) juga warga Junrejo Batu. Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 sesuai kesaksian seorang warga Bedalisodo Wagir.

Berdasar keterangan Ngatemun (52) warga Bedalisodo Wagir. Kedua korban berjalan mengarah air terjun lebih dulu. Berjarak 100 meteran. Tidak terdengar suara, saksi sempat memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban.

Bareng ditelusuri di lokasi, ada sebuah longsoran. Pohon ambruk. Di dekatnya, dua korban tergeletak. Satu dekat pohon dan satu di bawah curah, dekat aliran air sungai Coban.

Informasi tersebut lalu disampaikan ke perangkat desa, pengelola wisata hingga Polsek dan Koramil Wagir. Segera dilaksanakan evakuasi pada kedua korban.

“Kedua korban sudah diketahui identitasnya. Dari Batu. Korban wisatawan,” ungkap AKP Mei Suryaningsih, Kapolsek Wagir kepada Memontum.com.

Hadir di lokasi kejadian, BPBD kab. Malang, PMI Kab. Malang 6 personil, Polsek dan Koramil Wagir, pihak Perhutani, SAR Awangga, SAR PAKEM, Rescue 202 dan anggota RAPI Wagir. (sos)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional