Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Terminal Arjosari Gempar, Penumpang Dikeroyok, HP Dirampas

  • Senin, 15 April 2019 | 09:43
  • / 9 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 53 kali
Terminal Arjosari Gempar, Penumpang  Dikeroyok, HP Dirampas
Korban Ardian saat melapor usai kejadian. (ist/FB)

Memontum Kota Malang – Petugas Polsekta Blimbing terus melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan terhadap Ardian Bayu Samudra (20) warga Ketangan Barat, Kelurahan Ketangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ardian dikroyok oleh sejumlah orang tak dikenal pada Kamis (11/4/2018) sore di sekitaran Terminal Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Bahkan selain babak belur, Ardian juga kehilangan dompet dan ponselnya yang rampas pelaku.

” Kami masih melakukan penyelidikan. Sampai saat ini pelapor belum bisa dimintai keterangan,” ujar Kapolsekta Blimbing Kompol Tri Susanto SH, saat dikonfirmasi Memontum.com, pada Minggu (14/4/2019) sore.

Infirmasi Memontum, bahwa kejadian ini bermula saat Ardian dan teman perempuannya baru turun dari bus. Tiba-tiba saja dia didatangi oleh beberapa pelaku yang langsung menanyakan identitasnya.

Namun saat itu, ada salah satu pelaku dari arah belakang melakukan pemukulan. Pemukulan itu memprovokasi teman-temannya hingga melakukan pengeroyokan. Sementara itu teman perempuan Ardian ketakutan hingga memilih pergi. Para pelaku kabur setelah petugas Polsekta Blimbing tiba di lokasi. Usai selamatkan oleh petugas Polsekta Blimbing, Ardian dilarikan ke rumah sakit terdekat karena kondisinya babak belur.

” HP dan dompet milik korban dirampas. Sementara itu, si perempuan yang semula disebut-sebut sebagai adiknya, ternyata adalah temannya. Dia sudah pulang di Spanjang. Tidak benar kalau ada penculikan,” ujar Kompol Tri Susanto.

Terkait kasus pengeroyokan itu, petugas masih terus melakukan penyelidikan. “Kami lakukan penyelidikan terkait pidananya karena selain dikroyok disini juga ada perampasan dompet dan HP,” ujar Kompol Tri Susanto. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional