Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Massa Tenang Pemilu, Polsekta Sukun Razia Miras

  • Senin, 15 April 2019 | 09:45
  • / 9 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 121 kali
Massa Tenang Pemilu,  Polsekta Sukun Razia Miras
Petugas Polsekta Sukun saat melakukan razia. (ist)

Memontum Kota Malang – Memasuki hari tenang Pemilu 2019, petugas Polsekta Sukun terus menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Salah satunya yakni melakukan razia Miras di sejumlah toko dan kafe di wilayahnya pada Sabtu (13/4/2019) sore.

Ada beberapa titik yang dirazia diantaranya di toko milik Asmuin (69) warga Jl Raya Candi, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Di toko pracangan milik Asmuin, petugas berhasil.mengamankan 1 botol Miras Tomy Stanley, 1 Alimi dan 1 bir hitam.

Razia kemudian dilanjutkan di toko milik Miskan, di kawasan Jl Pisang Candi. Petugas berhasil mengamankan 2 anggur kolesom dan 2 botol bir bintang. Petugas juga menyasar Coloni Cafe. Di Coloni, petugas mengamankan 3 botol bir bintang dari tangan Agus, salah seorang karyawan.

Pada Minggu (14/4/2019) pukul 19.20, razia dilanjutkan di toko pracangan milik Hendro di Jl Raya Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Petugas berhasil mengamankan 7 botol Tommy Stanley, 2 botol Vodka dan iceland 2 botol.

Barang bukti miras yang diamankan kemudian dibawa ke Polsekta Sukun. ” Razia ini dalam rangka hari tenang Pemilu dan akan terus kami lakukan. Supaya tidak ada lagi mabuk-mabukan. Karena Miras adalah salah satu penyebab gangguan Kamtibmas,” ujar Kompol Anang Tri Hananta, Kapolsekta Sukun. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional