Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Karyawati Magang Indomaret Dicium Kepala Shift, Selain Proses Hukum, Manajemen Harus Sanksi Pelaku

  • Rabu, 17 April 2019 | 06:44
  • / 11 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 109 kali
Karyawati Magang Indomaret Dicium Kepala Shift, Selain Proses Hukum, Manajemen Harus Sanksi Pelaku
Pesan WA yang dikirim JI kepada RI saat baru sehari magang. (ist)

Memontum Kota Malang – Gadis cantik berinisial RI (21) warga kawasan Bantaran, Kota Malang, nampaknya terus meminta keadilan karena telah dilecehkan oleh JI, kepala shif Indomaret Jl Bantaran. Pada Selasa (16/4/2019) pukul 15.30, tim advokasinya nya mendatangi Polres Malang Kota untuk menyerahkan pengaduan secara resmi.

Menurut keterangan Koko Ramadhan, tim advokat dari KHYI (Kantor Hukum Yustisia Indinesia) saat bertemu Memontum.com di Lobby Polres Malang Kota bahwa dirinya sudah menyerahkan pengaduan resmi secara tertulis prihal apa yang telah dialami oleh RI saat magang kerja di Indomaret Bantaran pada Minggu (14/4/2019) siang.

” Kami tekankan ke Pasal 281 KUHP, ada bukti CCTV dan saksi hidup. Pengaduan sudah kami serahkan,” ujar Koko.
Informasinya, bahwa pihak Indomaret sudah mempertemukan RI dan JI, kepala shift Indomaret Bantaran.

” Tadi sudah dipertemukan oleh piha meneger. Kedua belah pihak antara korban dan pelaku. Pihak menejemen mempersilahkan kalau kasus ini ditempuh dengan jalur hukum, namun tidak menyangkut PT Indomarco dikarenakan kasus ini hanya dilakukan oleh oknum karyawan. Pelaku yakni JI sudah mengakui kesalahannya. Orangnya memang seperti itu kalau lihat cewek cantik menjadi bergairah dan tidak memikirkan kondisinya seperti apa. Padahal ini dilakukan di Indomaret,” ujar Koko.

Usai Pemilu 2019, pihak RI akan kembali menemui pihak menejemen Indomaret. ” Tadi saya hanya komunikasi melalui.pesan WA. Setelah Pilpres dijadwalkan untuk bertemu. Kami menuntut pihak Indomaret memberikan sanksi kepada pelaku. Tentunya itu diluar proses hukum yang sedang kami tempuh,” ujar Koko.

Baca : Baru Sehari Magang Kerja, Dicium 2 Kali, Ngadu ke Polisi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang gadis cantik berinisial RI (21) warga sekitaran Jl Bantaran, memilih untuk melapor ke Polres Malang Kota, Senin (15/4/2019) siang. Hal itu dikarenakan RI telah 2 kali dicum oleh JI, kepala shift nya saat baru sehari magang sebagai karyawati kasir di Indomaret Jl Bantaran, Kota Malang, Minggu (14/4/2019) siang. Tak hanya itu, RI juga sempat dipeluk dan perutnya di raba saat menata barang.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional