Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Jemput Anak Pulang Les, Bapak Tewas Terseret Truk Tangki

  • Selasa, 23 April 2019 | 19:12
  • / 17 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 22 kali
Jemput Anak Pulang Les, Bapak Tewas Terseret Truk Tangki
Petugas Laka Lantas Polres Malang Kota olah TKP. (ist)

Memontum Kota Malang – Purwoko Wahyono (51) warga Jl Kolonel Sugiono, Gang II, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (22/4/2019) malam, tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya S Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Tubuhnya menghantam bemper kanan depan truk hingga terseret beberapa meter. Saat warga datang ke lokasi, kondisi Purwoko sudah meninggal. Sedangkan Shollu Muhammad Ilham (17) anaknya, mengalami sejumlah luka hingga dilarikan ke RS IGD RSSA Malang.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa sebelum kejadian, Purwoko menjemput anaknya pulang les di kawasan Jl S Supriadi. Mereka kemudian berniat pulang berboncengan mengendarai motor Honda Supra X 125 Nopol N 6863 CL.

Truk Tangki diamankan petugas (ist)

Truk Tangki diamankan petugas (ist)

Saat itu hujan deras melanda Kota Malang dan sekitarnya, Purwoko melajukan kendaraanya dari utara ke selatan. Saat di lokasi, Purwoko mencoba mendahului truk tangki Nopol L 8318 UW, yang melaju searah dengannya.

Dia sedikit mempercepat laju motornya untuk mendahului dari sisi kiri. Namun saat itu motornya oleng hingga Purwoko dan anaknya jatuh ke arah kanan. Purwoko mengenai bemper depan kiri truk hingga terseret beberapa meter.

Melihat adanya kecelakaan itu, warga segera berdatangan untuk menolong, namun Purwoko sudah dalam kondisi meninggal. Jika dilihat dari luka-lukanya, tidak ada bagian tubuh yang terlindas ban truk. Kondisinya memar dibagian pinggul dan hidung berdarah.

Petugas Laka Lantas Polres Malang Kota yang mendapat laporan segera ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Jenazah Purwoko kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang sedangkan Shollu dilarikan ke IGD

. ” Dari keterangan saksi-saksi, korban mendahului dari sisi kiri. Karena kurang hati-hati dan waspada depan, korban tidak menguasai kemudi hingga oleng dan terjatuh ke kanan membentur truk tronton tangki,” ujar Iptu Deddy, Kanit Laka lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional