Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Dagangan Digondol Maling, Janda 1 Anak Doakan Pencurinya Bertobat

  • Rabu, 24 April 2019 | 20:47
  • / 18 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 41 kali
Dagangan Digondol Maling, Janda 1 Anak Doakan Pencurinya Bertobat
Nita saat ditemui Memontum di rombongnya. (gie)

Memontum Kota Malang – Seorang pedagang kaki lima, Nita (44) warga Jl Mergan Lori, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (24/4/2019) dini hari telah menjadi korban pencurian. Rombong dagangannya yang berada di Jl Bondowoso, atau tepatny depan Goldy Petcare, Kecamatan Klojen, Kota Malang, telah dibobol maling.

Pelaku merusak etalase kaca rombong mencuri 200 pak Pop Ice, beberapa bungkus Kopi, Indomilk, Nutrisari hingga kerugian m3ncapai Rp 500 ribu. Tentunya hal ini membuat sedih wanita berstatus janda 1 anak ini. Dikarenakan dagangannya tersebut adalah modal sehari-hari untuk mencari nafkah bagi keluarga.

Menurut keterangan Nita, bahwa dia sudah 1,5 tahun ini jualan Pukis dan minuman ringan seperti kopi, Pop Ice dan juga Nutrisari dengan menggunakan rombong. Dia berjualan di Jl Bondowoso untuk menafkahi keluarganya.

” Saya sempat tidak jualan selama 2 minggu ini karena anak saya sakit. Saya baru jualan lagi sekitar Seminggu ini. Selasa (23/4/2019) saya baru saja kulakan dengan modal Rp 500 ribu. Jadinya dagangan saya penuh,” ujar Nita sedih.

Selasa sekitar pukul 17.30, dia menutup rombonganya. ” Dagangan saya taruh di dalam etalase kaca rombong. Sedangkan alat-alat seperti blender ini saya titipkan ke dalam toko,” ujar Nita. Pada Rabu dini hari muncul pelaku seorang diri membobol rombong milik Nita. Pelaku melakukan aksinya dengan santai menguras semua dagangan milik Nita. Aksi pelaku ini cukup jelas dalam kamera CCTV.

” Saya baru tahu sekitar pukul 09.30. Kaca rombong dibagian bahwa sudah terbuka. Mungkin dicukit sama pelakunya. Barang-barang yang dicuri pelaku adalah modal saya untuk berjualan sehari-hari untuk menafkahi keluarga. Saat ini saya hanya bisa berdoa semoga pencurinya bertobat,” ujar Nita. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional