Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Mantan Karyawan Unej Tewas Ditikam Rekan Karib

  • Kamis, 25 April 2019 | 22:07
  • / 19 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 103 kali
Mantan Karyawan Unej Tewas Ditikam Rekan Karib

Jember, Memontum – Dadak Trianto (69) tewas dengan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya sendiri yang berada di Jalan Srikoyo, Kelurahan / Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Kamis (25/4/2019) pagi sekitar pukul 06.25.

Pria yang akrab disapa Trianto itu tewas setelah di tikam dengan menggunakan Pisau oleh teman karibnya sendiri yang berinisial BB warga Desa Kemuning Kecamatan Arjasa, dibagian Punggung dan dada.

Pensiunan karyawan Universitas Jember (Unej) ini seketika itu lansung tewas di tempat dengan luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan dan bagian dada sebelah kiri.

“Piisau yang digunakan tersangka diduga dibawa dari rumahnya (baca : dipersiapkan), ” ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo di lokasi.

Menurut Kusworo, pertama kali kejadian yang mengetahui adalah istri korban bernama Diah Suparmiati (69) sekitar pukul 05.00, menurutnya (Istri korban) dia mengetahui saat hendak mengatarkan minuman.

Baca : Wow Ternyata Pembunuhan di Jalan Srikoyo Berlatar Cemburu Buta

“Tidak tahu pasti asal muasal penyebab terjadinya penusukan, dia kaget begitu melihat tubuh korban tergeletak di dilantai, berdasarkan saksi saksi setelah melakukan penusukkan pelaku langsung meninggalkan Korban,” ungkapnya.

Diketahui sambung Kusworo, menurut Informasi dari Istri korban, Pelaku BB adalah rekan Karibnya bekerja dan sudah terbiasa ke rumahnya bahkan juga pelaku sering menginap (tidur) di rumah korban.

“Belum diketahui pasti motif Pembunuhan, karena pelaku saat ini belum tertangkap dan masih dalam pengejaran petugas,” terangnya.

Atas kejadian itu Kusworo mengimbau agar pelaku menyerahkan diri secara baik-baik, karena petugas tidak akan segan-segan bertindak tegas bila pelaku melakukan perlawanan ketika akan ditangkap. (yud/oso)

 

2 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional