Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Bejat, Kuli Bangunan Perkosa Janda

  • Minggu, 28 April 2019 | 23:31
  • / 22 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 100 kali
Bejat, Kuli Bangunan Perkosa Janda
Rian (pelaku)

Jember Memontum – Maksud hati menyukai seorang wanita, tapi karena nafsu sesaat, seorang kuli bangunan bernama Muhammad Yulianto (20) warga Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember ini malah nekat memperkosa sang pujaan hati, Minggu (28/4/2019) sore.

Pemuda yang sebenarnya sudah beristri dan memiliki seorang anak ini, mengaku menyukai korbannya YN (35) warga Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang yang saat ini tinggal dirumah saudaranya di Perumahan Grand Puri Bunga Nirwana blok California F21, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Bejat, kuli bangunan perkosa Janda di sini

Bejat, kuli bangunan perkosa Janda di sini

Dari pengakuannya, pelaku menyukai korban sudah sejak seminggu belakangan ini, karena sering melihat wanita pujaan hatinya itu yang tinggal di dekat tempatnya bekerja.

“Saya suka dengan korban, dan karena nafsu, akhirnya nekat memperkosa itu, kejadiannya siang tadi jam 12 siang di rumahnya saat sepi tidak ads orang,” kata Yulianto atau akrab dipanggil Rian ini, saat berada di Mapolsek Sumbersari.

Maksudnya akan berangkat memancing, Rian ini malah ke rumah korban dan dengan nafsu yang sudah sampai diubun-ubun, nekat ingin menyetubuhi korbannya. “Saat itu saya membawa pisau sebagai senjata untuk mengancam,” katanya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional