Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Usai Duel Lawan Anak, Bapak Tewas, Diduga Serangan Jantung

  • Selasa, 30 April 2019 | 19:41
  • / 24 Sya'ban 1440
  • Dibaca : 26 kali
Usai Duel Lawan Anak, Bapak Tewas, Diduga Serangan Jantung
Jenazah Hamzah saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang – Petugas Polres Malang Kota terus melakukan penyelidikan terkait tewasnya Achmad Hamzah (52) pedagang, warga Jl Cengger Ayam, Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Hamzah ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya pada Senin (29/4/2019) pukul 14.00.

Luluk Farida, istri kedua korban, curiga bahwa kematian tersebut tidak wajar dikarenakan Hamzah sebelumnya terlibat perkelahian dengan Achmad Ramadhani Saputra (24) anaknya, dari istri pertamanya. Oleh karena itu Luluk melaporkan Ramadhani, anak tirinya tersebut ke Polres Malang Kota, terkait kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Bahkan Luluk meminta supaya dilakukan visum dan otopsi untuk mengetahui kematian suaminya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna SH SIK, membenarkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari istri korban terkait kasus KDRT.

” Saat kami mendatangi lokasi, korban sudah dalam kondisi meninggal. Berawal dari perselisihan dengan anak kandungnya dari istri pertamanya. Sempat terjadi saling pukul namun tidak berlangsung lama karena dilerai istri korban,” ujar AKP Komang.

Usai perkelahian itu, lebih dari 1 jam kemudian, korban berpamitan masuk ke dalam kamar mandi untuk buang air besar. Karena tak kunjung keluar, istri korban melakukan pengecekan hingga mengetahui kalau suaminya sudah meninggal

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional