Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Rumah Penjual Rosokan Gadang, Terbakar

  • Rabu, 8 Mei 2019 | 04:16
  • / 3 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 36 kali
Rumah Penjual Rosokan Gadang, Terbakar

Memontum Kota Malang – Rumah milik Rohmat, pencari rosokan, warga Jl Kolonel Suhiono Gang XI, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (7/5/2019) pukul 07.30, terbakar. Informasi nya bahwa pagi itu rumah dalam kondisi kosong ditinggal bekerja mencari rosokan disekitar Gadang.

Jariono (49), salah seorang warga sekitar yang berada tak jauh dari rumah korban merasa curiga. Dia mencium bau asap yang sangat menyengat. Jariono kemudian melihat rumah korban hingga mengetahui bahwa kepulan asap hitam tersebut bersumber dari dalam rumah.

kondisi rumah ludes. (ist)

kondisi rumah ludes. (ist)

Jariono dan warga lainny segera meminta tolong. Karena rumah dalam kondisi kosong dan terkunci, warga terpaksa mendobrak pintu untuk melakukan pemadaman. Warga mencoba melakukan pemadaman dengan air seadanya, namun api tetap berkobar.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Sukun dan PMK Kota Malang. Sebanyak 2 unit mobil pemadam tiba di lokasi. Api dengan cepat berhasil dipadamkan sebelum merambat ke rumah warga lainnya yang cukup padat. Kerugian ini diperkirakan mencapai Rp 20 juta karena.rumah korban yang terbuat dari bambu dan kayu telah ludes terbakar.

” Dugaan sementara akibat konsleting,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional