Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

15 Menit, 3 HP di Mobil Amblas

  • Kamis, 9 Mei 2019 | 04:02
  • / 4 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 19 kali
15 Menit, 3 HP di Mobil Amblas

Memontum Kota Malang – Baru ditinggal 15 menit, tas berisikan 2 HP Oppo dan 1 HP Lenovo serta surat-surat penting, yang berada di jok depan mobil, amblas digondol maling. Hal itu dialami oleh Mifrohulfuaidi (49), warga Jl. Karya Timur IV, RT.06/06 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Pencurian itu terjadi pada Minggu (5/5/2019) pukul 13.00, di Pasar Pagi Velodrome, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Karena telah menjadi korban pencurian, Kejadian itu malam harinya dilaporkan ke Polres Malang Kota. Hingga Rabu (8/5/2019) siang, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas untuk menangkap pelakunya.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa sebelum kejadian, korban berjualan di Pasar Pagi Velodrom. Sekitar pukul 13.00, korban memasukan tas pinggangnya yang berisikan 2 HP Oppo dan 1 HP Lenovo ditaruh dijok depan mobil.
Karena persiapan pulang, korban meninggalkan tasnya tersebut untuk mengemasi barang dagangan.

Diduga, saat korban sedang sibuk mengemasi barang dagangannya, muncul pelaku melakukan aksinya. Aksi pelaku cukup cepat hingga korban sana sekali tidak menyadari kalau taa miliknya di jok depan mobil telah hilang.

Sekitar pukul 13.15, saat hendak pulang, korban langsung kaget karena mendapati tas miliknya telah hilang. Bahkan akibat dari kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota.

” Tas itu saya taruh di jok depan mobil sekitar 15 menit,” ujar korban saat melapor ke Polres Malang Kota. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional