Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Maling Benjut Ngaku Belasan Kali Gasak Motor Kencong – Gumukmas

  • Senin, 13 Mei 2019 | 01:03
  • / 8 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 12 kali
Maling Benjut Ngaku Belasan Kali Gasak Motor Kencong – Gumukmas

Jember, Memontum – Satu dari 2 pencuri sepeda motor, Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 21.00, ditangkap dan babak belur dihajar Massa. Malam itu, pelaku mencuri motor milik Romli (42) warga Krajan II Desa/Kecamatan Jombang yang parkir di halaman rumah temannya.

Satu pelaku berhasil melarikan diri sedangkan satunya berinisial DN (27) warga Desa Cakru Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, menjadi bulan bulanan massa, beruntung petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Jombang beserta Tim Resmob barat Polres Jember datang, dan mengamankan Pelaku.

“Satu pelaku yang sudah dikantongi namanya dan satu desa dengan DN berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran polisi dan berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO), ” ujar kanit reskrim Polsek Jombang Aiptu Iwan Iswanto mendampingi Kapolsek Jombang Minggu (12/5/2019) siang.

Untuk Pelaku DN lanjut Iwan diamankan di Mapolsek Jombang sebelum dikirim ke Mapolres Jember Berikut barang bukti nya untuk menjalani Pemeriksaan dan penyidikan serta pengembangan oleh Unit Resmob barat.

“Di dalam pemeriksaan pelaku memang spesialis pencuri aepeda motor, terbukti dalam penyidikan pelaku mengaku sudah beraksi di 11 TKP, makanya kita kembangkan, ” ungkap Iwan di kantornya.

Berikut data hasil dari 11 TKP pengakuan Pelaku hasil pemeriksaan panjang pihak kepolisian jombang yang di Pimpin Aipda Rudi Hartono SH, di Kecamatan, Kencong, Ranmor Honda Beat warna Merah Putih, Ranmor Honda Grand Warna Hitam, yang kedua TKP Dusun Sebanen, Desa Jombang, Ranmor Yamaha Vega Warna Putih, ketiga TKP Desa Sukoreno Gg2, Kecamatan Umbulsari, Ranmor Honda Beat Warna Merah,

Seterusnya, di TKP Dusun Ponjen, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, ranmor Honda Beat Warna Putih, TKP Dusun Patok, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, ranmor Honda Beat Warna Putih, sedang di TKP Dusun Krebet, Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas, ranmor Yamaha Vega Box Warna Hitam Biru, TKP Selatan Pasar Avatar Kencong, ranmor Honda Grand warna Hitam Biru dan Honda Beat Warna Merah dan di TKP Dusun Sambileren, Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas, ranmor Honda Supra Fit warna Hitam. (rir/yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional