Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Cari Rumput, Kakek Buring Tewas di Sungai

  • Selasa, 14 Mei 2019 | 05:20
  • / 9 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 14 kali
Cari Rumput, Kakek Buring Tewas di Sungai
Jenazah Nalim saat hendak dibawa ke rumah duka. (ist)

Memontum Kota Malang – Nalim (80) warga Jl. Mayjen Sungkono Gang IX, Kelurahan Buring, Kecamatan KedungKandang, Kota Malang. Senin (13/5/2019) pukul 11.40, ditemukan tewas hanyut di sungai Jl Puncak Buring Indah Kelurahan Buring. Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh Haki Srinoto, warga Griyapuri, Kelurahan Kebonsari Sumbersari, Kabupaten Jember.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa Nalim pergi di sekitar lokasi untuk mencari rumput. Diduga saat mencari rumput di pinggir sungai, Nalim terpeleset hingga tercebur ke sungai. Bahkan tubuhnya hanyut hingga terseret sepanjang 500 meter.

Saat ditemukan oleh Haki, kondisi Nalim sudah tidak bernyawa. Terang saja, Haki kaget hingga meminta tolong warga sekitar. Jenazah Nalim kemudian dibawa ke pinggir, hingga kejadian ini dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang.

Petugas Polsekta Kedungkandang tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Namun saat jenazah Nalim, hendak dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk diotopsi, pihak keluarga keberatan. Pihak keluarga menerima kejadian ini dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi. Jenazah Nalim langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

” Diduga saat mencari rumput, korban terpeleset dan jatuh ke sungai,” ujar Kapolsekta Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional