Hukum & Kriminal

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS
space ads post kiri

Waspadalah Beli Bebek Online

  • Selasa, 14 Mei 2019 | 22:35
  • / 9 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 23 kali
Waspadalah Beli Bebek Online

Jember, Memontum – Perempuan asal Desa/Kecamatan Jombang Kabupaten Jember bernama Lestari (45) baru menyadari kalau dirinya telah menjadi korban penipuan Transaksi Online berkedok jual beli bebek sebesar 2 juta rupiah .

Lestari sadar menjadi korban penipuan akan hal tersebut setelah menunggu selama 7 hari lebih, bebek yang dipesannya yang tidak kunjung datang.

“Padahal uang sudah di bayar dan pembayarannya melalui transfer rekening Bank, ada bukti kok, mulai tanggal 6 sampai sekarang tak kunjung datang,” ujarnya.

Lestari mengungkapkan, jika selama ini korban ( Lestari ) sering kali melakukan transaksi jual beli bebek lewat online, namun dengan sistem pembayaran di belakang yakni setelah pesanan datang kemudian dibayarkan lunas.

Baru kali ini korban melakukan pembayaran dimuka, itu dilakukan akunya korban karena Dia tertarik dengan iklan penawaran bebek yang di berikan dari sebuah perusahaan yang bernama CV.Usaha Bebek Sukses Farm yang beralamat di Jalan Curug Gunung Sindur Bogor Jawa Barat.

Lestari dikonfirmasi di rumahnya dan sampaikan anjuran agar berhati- hati membeli secara online

Lestari dikonfirmasi di rumahnya dan sampaikan anjuran agar berhati- hati membeli secara online

“Iklan itu sangat menggiurkankan, menawarkan bonus khusus dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, ” kata janda beranak satu ini saat dikonfirmasi Memontum.com di rumahnya, Selasa (14/5/2019) siang.

CV Usaha Bebek Sukses Farm ini lanjut Lestari, menjanjikan bonus di setiap pemesanan minimal 300 ekor bebek, dengan rincian bebek dewasa 100 ekor dan 200 ekor bebek anakan, maka akan mendapatkan bonus 20 ekor per satu box.

“Padahal per 1 bok itu berisi 100 ekor bebek, bonus segitu banyak, lumayan kata saya waktu itu,” ujarnya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional