Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Mutilasi Pasar Besar, Anjing K9 Endus Jejak Pelaku

  • Rabu, 15 Mei 2019 | 21:04
  • / 10 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 77 kali
Mutilasi Pasar Besar, Anjing K9  Endus Jejak Pelaku
Unit K9 dan Inafis Polres Malang Kota olah TKP di lokasi. (gie)

Memontum Kota Malang – Petugas Inafis Polres Malang Kota dan Inafis Polda Jatim , Rabu (15/5/2019) siang kembali melakukan penyelidikan di Pasar Besar Lantai 2 Jl Pasar Besar, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Begitu juga unit K9 Polres Malang Kota menerjunkan anjing pelacaknya untuk mengendus keberadaan pelaku.

Ada beberapa baju termasuk baju yang diduga milik korban dan baju yang diduga milik pelaku, pada Rabu siang kemarin dibawa kembali oleh petugas ke lokasi. Anjing pelacak betina bernama Zaira langsung mencari jejak bau pelaku dari baju dan sandal yang diduga milik pelaku.

“Jejak bisa hilang kena hujan, namun bau ini tebal. Bau dari sandal dan baju. Diduga pelaku sering datang ke lokasi. Pelaku tahu betul lokasi,” ujar Aiptu Imam M, Kanit K9 Polres Malang Kota. Anjing pelacak semula berputar-putar di sekitaran toilet mushola yang sudah lama tidak terpakai. Kemudian anjing k9 tersebut turun menuju Jl Prof M Yamin masuk ke Gang Garuda tembes ke Jl Martadinata. Anjing tersebut baru berhenti di depan BRI Jl Martadinata.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mayat perempuan korban pembunuhan ditemukan di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang Jl Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019) pukul 13.30. Sepasang kaki dan sepasang tangan ditemukan di bawah tangga, badan ditemukan di kamar mandi dan kepala ditemukan dalam bungkus kresek hitam di bawah tangga.

Baca : Wanita Dibunuh, Dipotong 6 Bagian, Dibuang di Pasar Besar Kota Malang

Petugas Polsekta Klojen dan Polres Malang Kota terus melakukan penyelidikan dan membawa potongan tubuh korban ke kamar mayat RSSA Malang. Kondisi Mrs X belum bisa dikenali dikarenakan kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan umur wanita tersebut kisaran 30 tahun.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa lokasi kejadian lantai 2 Pasar Besar Kota Malang adalah bekas bangunan Matahari Plaza. Namun sejak Matahari Plaza berpindah, lokasi tersebut tidak terawat dan tampak kotor.

 

1 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional