Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Mutilasi Pasar Besar, Identitas Korban Masih Misteri

  • Rabu, 15 Mei 2019 | 21:49
  • / 10 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 140 kali
Mutilasi Pasar Besar, Identitas Korban Masih Misteri
Pelaku Sugeng. (istimewa)

Memontum Kota Malang – Meskipun petugas Polres Malang Kota sudah berhasil mengungkap pelakunya dan menangkap Sugeng (49) warga Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, namun kasus ini masih meninggalkan tanda tanya.

Siapa identitas korban yang telah dimutilasi oleh Sugeng di Pasar Besar? Sebab saat ditangkap pada Rabu (15/5/2019) sore di kawasan Jl Laksamana Marradinata, Sugeng mengaku tidak kenal dengan korbannya. Sugeng hanya mengatakan kalau korban dikenal di jalan depan Klengteng Eng An Kiong

Sketsa wajah korban mutilasi

Sketsa wajah korban mutilasi

. ” Pelaku mengaku kalau hanya kenal di jalan 9 hari lalu. Saat berkenalan, korban tidak menyebut namanya hanya menyebut daerah asal Maluku,” ujar AKBP Asfuri.Tentunya pihaknya bakal terus melakukan pendalaman-pendalaman termasuk mengungkap siapa sosok korban yang telah dibunuh oleh Sugeng.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mayat perempuan korban pembunuhan ditemukan di lantai 2 Pasar Besar Kota Malang Jl Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (14/5/2019) pukul 13.30. Sepasang kaki dan sepasang tangan ditemukan di bawah tangga, badan ditemukan di kamar mandi dan kepala ditemukan dalam bungkus kresek hitam di bawah tangga.

Baca : Mutilasi Pasar Besar, Pelaku Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Petugas Polsekta Klojen dan Polres Malang Kota terus melakukan penyelidikan dan membawa potongan tubuh korban ke kamar mayat RSSA Malang. Kondisi Mrs X belum bisa dikenali dikarenakan kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan umur wanita tersebut kisaran 30 tahun.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa lokasi kejadian lantai 2 Pasar Besar Kota Malang adalah bekas bangunan Matahari Plaza. Namun sejak Matahari Plaza berpindah, lokasi tersebut tidak terawat dan tampak kotor.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional