Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Angkot ABB Terbakar, Garasi Nyaris Ludes

  • Kamis, 23 Mei 2019 | 19:57
  • / 18 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 50 kali
Angkot ABB Terbakar, Garasi Nyaris Ludes
Kondisi Angkot ABB yang terbakar. (ist)

Memontum Kota MalangAngkot ABB Nopol N 1219 UA milik Ahmadi (63) warga L A Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu (22/5/2019) siang terbakar. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun diduga akibat konslet dibagian mesin. Bahkan akibat dari kejadian ini, Angkot hangus r dan atap garasi yang terbuat dari fiber juga terbakar.

Informasi Memontum bahwa sebelum kejadian Sholikin (65) sopir Angkot tersebut sedang memperbaiki karburator karena ada kerusakan. ” Informasinya bahwa kebakaran itu terjadi setelah seseorang memperbaiki karburator angkot,” ujarr Yuli (40) warga sekitar.

Diduga setelah itu ada percikan api menyambar selang bensin hingga langsung menimbulkan kobaran api. Api dengan cepat membakar Angkot. Meakipun sudah dilakukan pemadaman dengan air seadanya, namun api tetap berkobar.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke PMK Kota Malang. Atas laporan itu, sebanyak 2 mobil PMK melakukan pemadaman. Meskioun api segera berhasil dipafamkan namun kondisi mobil hangus. Tak hanya itu garasi mobil juga ikut terbakar. Beruntung api tidak sampai membakar sebuah mobil yang diparkir di depan Angkot tersebut. (gie)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional