Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Nyebrang Jalan, Ibu-Ibu Jl Muharto Tewas Ditabrak Motor

  • Minggu, 26 Mei 2019 | 22:13
  • / 21 Ramadhan 1440
  • Dibaca : 70 kali
Nyebrang Jalan, Ibu-Ibu Jl Muharto Tewas Ditabrak Motor
Nyebrang Jalan, Ibu-Ibu Jl Muharto Tewas Ditabrak Motor

Memontum Kota Malang – Suparti (55) warga Jl Muharto Gang V B, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Minggu (26/5/2019) pukul 04.00, tewas seketika dengan kondisi luka parah di kepala. Luka tersebut akibat tertabrak motor Honda Beat Nopol N 2761 CA yang dikendarai Dedy Suhardani (19) warga Jl Kyai Parseh Jaya, Kecamatan Kedungkandang.

Jenazah Suparti kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang, sedangkan Dedy yang mengalami sejumlah luka di larikan ke IGD RSSA Malang. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Petugas Laka Lantas Polres Malang Kota.

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa Suparti baru saja membuang sampah di tempat pembuangan sampah pinggir jalan tak jauh dari TKP. Usai membuang sampah, Suparti kemudian menybrang dari arah utara ke selatan.

Namun disaat bersamaan melaju motor Honda Beat yang dikendarai Dedy Suhardani dari arah barat ke timur. Dedy melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, kurang hati-hati hingga menabrak Suparti. Benturan keras terjadi, Suparti sempat terpental beberapa meter. Begitu juga dengan Dedy, dia terjatuh dari motornya dan mengalami sejumlah luka.

petugas saat melakukan olahbTKP. (istimewa)

petugas saat melakukan olah TKP. (istimewa)

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Iptu Deddy, membenarkan adanya laka lantas tersebut. ” pengendara motor Nopol N 2761 CA berjalan dari arah barat ke timur, karena kurang hati-hati dan waspada depan serta tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan. Akibat kecelakaan itu, pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Iptu Deddy. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional