Hukum & Kriminal

space ads post kiri

Suami Gerebek Rumah Saat Istri Cumbui PIL

  • Senin, 10 Juni 2019 | 20:16
  • / 6 Syawal 1440
  • Dibaca : 88 kali
Suami Gerebek Rumah Saat Istri Cumbui PIL
DIGEREBEK : Pebinor bernama Badrut Tamimi. (ist)

Jember, Memontum – Ahmad Susyadi (30) warga Dusun Gudang, Desa Tamansari, Kecamatan Mumbulsari, bersama warga setempat menggerebek istrinya Rifky Widi Astutik (25) saat sedang bersama Pria Idaman Lain (PIL) di dalam rumahnya.

“Laki-laki yang kami amankan dari warga Badrut Tamimi (29) warga Dusun Sumbertengah, Desa/Kecamatan Mumbulsari, yang dicurigai memiliki hubungan gelap dengan pelapor atau suaminya (Ahmad Susyadi),” kata Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo saat dikonfirmasi memontum.com, Senin (10/6/2019) sore.

Heri menerangkan, peristiwa itu pada hari Minggu (9/6/2019) malam, pukul 20.30, awalnya suami ( Ahmad) pemilik rumah atau pelapor, sudah mengincar PIL yang akan memasuki rumahnya, terlapor (Badrut) di curigai telah berhubungan gelap dengan istrinya.

“Kemudian suami pemilik rumah Ahmad Susyadi mengajak warga sekitar, untuk melakukan penggerebekan, karena badrut Tamimi sudah ada gejala akan memasuki rumah. Sehingga saat terlapor sudah berada dalam rumah, suami pemilik rumah, sudah berada di luar rumah,” terangnya.

Lanjut Heri, kemudian suami atau pemilik rumah bersama warga langsung mengepung dan masuk ke dalam rumah dan melihat Badrut telah berada kedalam kamar istrinya dan sedang dalam posisi bermesraan.

“Saat diketahui suami, PIL melarikan diri lewat pintu belakang, namun warga langsung menangkap terlapor dan membawanya ke balai desa. Kemudian dari balai desa, diserahkan ke polsek Mumbulsari,” tegas Heri.

Heri menambahkan, pihaknya saat ini masih koordinasi dengan Unit PPA Polres Jember terkait kasus tersebut. Untuk pria yang memiliki hubungan gelap tersebut diamankan atau dititipkan di tahanan Mapolres Jember. (gik/yud/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional