Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

‘Begal’ Bokong Dibekuk Warga Tulangan

  • Rabu, 12 Juni 2019 | 18:19
  • / 8 Syawal 1440
  • Dibaca : 67 kali
‘Begal’ Bokong Dibekuk Warga Tulangan

Memontum Sidoarjo – Seorang pemuda M Rizky Alfasri warga Dusun Kedurus, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo diamankan warga ke balai desa setempat, Selasa (11/6/2019) malam. Pemuda 28 tahun ini diduga dituding menjadi pelaku ‘pembegalan’ bokong (pantat). Bahkan pelaku dan motornya nyaris menjadi korban amukan massa.

Korban pembegalan itu adalah KR (33) warga sekitar lokasi kejadian. Awalnya, kasus itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Ketika itu, korban menggunakan motor hendak mau pulang ke rumahnya.

Sesampai Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kepatihan, pantat korban dipegang pelaku yang statusnya sudah menikah sekitar 1 tahun lebih itu dari belakang.

“Kasusnya karena pantat korban dipegang pelaku saat hendak pulang itu,” terang Kapolsek Tulangan, AKP Gatot Setyo Budi kepada Memontum.com, Selasa (11/6/2019) malam.

Lebih jauh, kata Gatot karena merasa tidak menerima atas pelecehan yang dialaminya itu, korban langsung mengejar pelaku yang waktu itu hendak kabur. Pelaku berhasil diamankan warga sekitar setelah korban meneriaki pelaku dan langsung di bawa ke Kantor Balai Desa Kepatihan.

“Kemungkinan karena warga geram di daerah sekitar Tulangan sering adanya kejadian seperti itu, pelaku pada saat itu sempat dimassa warga sekitar. Selain itu, sepeda motor yang dipakai pelaku juga tak luput jadi amukan warga karena semakin banyak ada sekitar 300 warga yang datang ke lokasi kejadian,” imbuhnya.

Saat ini, kata Kapolsek Tulangan petugas mengamankan pelaku beserta barang buktinya untuk dievakuasi ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satuan Reskrim, Polresta Sidoarjo.

“Pelaku kami amankan dan kasusnya ditangani serta diserahkan ke Unit PPA, Satuan Reskrim, Polresta Sidoarjo untuk diproses lebih lanjut,” tandasnya. (Wan/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional