Hukum & Kriminal

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
space ads post kiri

Rekonstruksi Kesadisan Mutilasi Sugeng

  • Selasa, 18 Juni 2019 | 18:00
  • / 14 Syawal 1440
  • Dibaca : 32 kali
Rekonstruksi Kesadisan Mutilasi Sugeng

* 38 Adegan, Sugeng Masukkan Lengan Ke…

 

Memontum, Kota Malang – Rekonstruksi kasus pembunuhan dan mutilasi, yang dilakukan Sugeng Santoso (49) warga warga Jodipan Gang III, Kota Malang, Selasa (18/6/2019) pukul 09.00, mengungkap kesadisannya. Reka ulang sebanyak 38 adegan dilaksanakan di 2 lokasi, yakni di Jl Laksamana Martadinata dan Lantai 2 Pasar Besar Kota Malang.

Saat di lantai 2 Pasar Besar, Sugeng tampak tenang saat turun dari mobil tahanan. Semula korbannya yang masih Mrs X sampai saat ini diperankan oleh Polwan. Namun saat sudah berada di area tangga lokasi pembunuhan, korban nya digantikan dengan manekin.

ADEGAN : Tersangka Sugeng saat menyeret tubuh korban yang digantikan oleh manekin. (gie)

ADEGAN : Tersangka Sugeng saat menyeret tubuh korban yang digantikan oleh manekin. (gie)

Saat-saat itulah, Sugeng memperagakan kesadisaanya. Dia memperakan bagaimana memasukan tangannya ke kelamin dan anus korban. Hal itu mengakibatkan korban pendarahan dikarenakan tangannya masuk hingga pergelangan.

Dia juga memperagakan menggorok leher korban, mentato kaki, memutilasi kepala dan kedua tangan. Dalam kondisi tubuh tanpa kepala dan kedua tangan, Sugeng menyeret tubuh korbannya turun dari tangga dan memasukannya ke kamar mandi.

Di kamar mandi, dia juga memotong kedua kaki korban. Selanjutnya kepala, kedua tangan dan kaki dibuang di bawah tangga. Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna SH SIK, mengatakan bahwa 3 adegan diperagakan di luar Pasar Besar.

“Dari 38 adegan, 3 diantaranya diperagakan di luar Pasar Besar. Dalam rekontruksi ini juga dihadiri Kejaksaan dan juga pengacara tersangka. Untuk melihat fakta yang disampaikan tersangka dalam berkas pemeriksaan dan riil perbuatan yang dilakukannya. Merekontruksi mulai dari awal interaksi hingga pembunuhan dan mutilasi,” ujar AKP Komang.

Ternyata saat memutilasi tubuh korbannya, Sugeng sempat berencana menghilangkan jejak. Dengan cara membuang seluruh potongan korban keluar dari Pasar Besar Lantai 2.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional