Connect with us

Hukum & Kriminal

Tenggelamnya KM Arim Jaya Di Madura, Polairud dan Tim Sar Sisir Perairan Probolinggo

Diterbitkan

||

tim Polairud Polres Probolinggo saat melakukan penyisiran di perairan laut Probolinggo

Memontum Probolinggo – Tenggelamnya KM. Arim Jaya di perairan Pulau Sapundi dan Giliyang, Kabupaten Sumenep Madura kemarin, langsung sigap Satuan Polisi Air dan Udara (SatPol Airud) Polres Probolinggo, melakukan penyisiran di perairan laut probolinggo, penyisiran rersebut dilakukan untuk mencari korban penumpang KM. Arim Jaya yang tenggelam. Selasa, (18/6/2019).

“Mendengar ada kapal tenggelam di perairan Sapundi Madura, saya langsung kordinasi dengan Kasat Pol Airud, Sumenep Madura. Kabarnya sampai siang ini, masih satu orang korban belum ditemukan. Karena itu selain patroli rutin kita juga melakukan giat imbangan mencari korban” kata AKP Slamet Priyanto, Kasat Pol Airud Polres Probolinggo.

Penyisiran yang dilakukan melibatkan lima personil, kapal patroli bergegas dari Pelabuhan Tanjung Tembaga, Kota Probolinggo, menuju arah Pulau Ra’as, Madura, sejauh sekitar 15 mil.

“Kami melakukan penyisiran mulai pukul 08:00 pagi. Awal, arah yang kita sisir di wilayah perairan Probolinggo, dari timur ke utara, ini antisipasi kemungkinan korban terbawa arus ke perairan Probolinggo,” lanjut Slamet.

Baca : Kapal KMP Arin Jaya Karam

Namun hingga dua jam lebih pencarian dilakukan, tak ada tanda-tanda mencurigakan. Pencarianpun dihentikan sementara.

“Kami tetap akan selalu kordinasi dengan Pol Airud Sumenep,” pungkas AKP Slamet. (pix/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler